WANITA SHALEHAH

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh…

Wanita sholehah lebih sering berada di rumahnya kecuali karena keperluan yang mengharuskan keluar rumah,baginya rumah adalah surga untuk keluarganya,untuk suaminya dan pesantren bagi anak-anaknya.ia senantiasa berusaha mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya,auratnya dijaga demi kemuliaan dirinya,ia gemar mengikuti majelis ilmu dan berada diantara orang-orang yang berakhlak mulia.

Hanya wanita yang memahami hakikat kewanitaannyalah yang akan menghargai dirinya sendiri dengan senantiasa membimbing diri ke jalan yang diridhoi-Nya.

Wanita sholehah merupakan calon penghuni syuia dan menjadi dambaan insan yang beriman.keindahan akhlaknya memancarkan keluhuran nurani dan menyejukkan hati.

Wanita sholehah berusaha menjaga pandangan dari pria yang bukan mahromnya,ia indah bukan hanya karena cantik parasnya namun terlebih karena cantik pula hatinya.

wanita sholehah sekilas nampak lugu namun ia tidak bodoh.pikirannya jernih karena diamnya adalah dzikir dan bicaranya adalah dakwah.ia senantiasa berusaha tidak kehilangan arah saat badai kehidupan menyapa karena Al-Qur’an dan Hadits sebagai paduan dan penuntun hidupnya.setiap langkah dan perbuatannya ia niatkan untuk mencari ridha Allah dan dijadikan sebagai ladang ibadah.

wanita sholehah kehadirannya senantiasa dirindukan bagai sepercik oase di padang yang tandus,pelita di kegelapan,peneduh dibawah teriknya dunia dan bidadari yang diturunkan Allah ke bumi.

Wanita sholehah adalah cermin wanita yang di damba penduduk bumi dan dirindukan surga.

Semoga untaian ini bermanfaat bagi wanita yang ingin menjadi remaja yang cemerlang,calon istri atau istri sholehah,calon ibu atau ibu yang penyayang dan bagi pria yang merindukan pendamping yang membawa ke syurga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s